Jumat

Review The Best Spinner

Review The Best Spinner

Review The Best SpinnerThe Best Spinner adalah software rewrite artikel yang dapat menghemat waktu maupun biaya untuk menulis artikel. Yang jadi pertanyaan adalah apakah The Best Spinner sepadan dengan harganya yang $77/tahun? Dalam artikel review The Best Spinner ini saya akan memaparkan melalui video bagaimana saya menggunakan TBS untuk dapat menghindari duplikat konten.
Ok, silahkan tonton video saya atau tonton video dari Jonathan Leger.
Mohon maaf, diskon sudah tidak berlaku lagi Review The Best Spinner .
Dalam video tersebut terlihat bahwa artikel yang saya gunakan adalah PLR artikel. Ketika saya cek di Copyscape, ternyata artikel tersebut memiliki banyak duplikat konten. Untuk menghindari itu, maka saya spin dengan The Best Spinner. Perlu beberapa proses memang untuk mendapatkan hasil spin yang bagus.
Bila dibandingkan dengan software article spinner lain, The Best Spinner memang lebih cepat dan hasilnya lebih baik ditambah lagi dengan fitur-fitur lainnya yang memudahkan user yang tidak dimiliki oleh software lain.
Saya tidak merasa rugi telah membeli software ini. Coba kita bayangkan berapa waktu dan uang yang kita keluarkan jika kita menulis ulang artikel sendiri atau outsource ke orang lain untuk menulis artikel? Dengan The Best Spinner, saya bisa menhemat banyak waktu dan uang saya untuk saya gunakan pada aktifitas lain.
Berikut adalah kelebihan dan kekurangan The Best Spinner:
Kelebihan The Best Spinner:
  1. Sinonim yang banyak.
  2. Pemilihan sinonim yang mudah.
  3. Integrasi Copyscape, jadi user yang memiliki Copyscape premium tidak perlu lagi pergi ke Copyscape.com untuk mengecek duplikat konten.
  4. Proses spin lebih cepat.
  5. Antar muka yang sederhana.
  6. File yang kecil, cuma 112kb.
  7. Automatic spin dan manual spin
  8. Dapat menyimpan sinonim favorit kita.
  9. Dan masih banyak fitur lainnya yang selalu diupdate…
Kekurangan The Best Spinner:
  1. Antar muka yang tidak menarik.
Jadi, secara keseluruhan, The Best Spinner lebih mementingkan aspek kegunaan dan kemudahan karena menurut saya sih antar muka software ini tidak menarik tapi semua itu tertutupi dengan fungsinya sebagai software article spinner yang terbaik.
Jika anda merasa review diatas bermanfaat, klik disini untuk membeli The Best Spinner. Review The Best Spinner

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes