Jumat

Keyword Dominator – Software Gratis Untuk Riset Keyword

Seberapa pentingkah keyword? Mana yang lebih penting dalam SEO, keyword atau backlink? Menurut saya, keduanya tersebut merupakan hal paling penting dalam SEO, namun keyword menjadi lebih penting karena ketika kita akan membuat website atau postingan, hal yang pertama kita lakukan adalah riset keyword.
Sebuah keyword dikatakan potensial bila pencarinya banyak tapi memiliki saingan yang sedikit.
1. Jumlah pencari
Nah, untuk mencari tahu berapa banyaknya suatu keyword dicari oleh pengguna internet, kita bisa memakai tool dari Google yaitu Google Keyword Tool. Data yang didapat tentunya berasal dari mesin pencari Google dan partner-partnernya, tidak termasuk data dari Yahoo, Bing, atau Ask.
2. Jumlah saingan
Dan untuk mencari berapa saingan yang dimiliki suatu keyword, caranya yaitu dengan mengetikkan “keyword” (dengan tanda petik) pada Google.
Kita bisa mendapatkan banyak sekali keyword melalui Google Keyword Tool dengan cepat. Namun untuk melihat berapa saingannya, kita harus mengetikkan satu persatu keyword tersebut ke Google. Anda bisa bayangkan jika kita memiliki 100 keyword atau bahkan lebih. Pastinya, kegiatan ini akan membuat mata kita juling dan tangan jadi keriting.
Software Gratis Untuk Riset KeywordSoftware riset keyword yang terkenal saat ini adalah Market Samurai, namun ini mahal. Anda bisa coba memakai software gratis untuk riset keyword yaitu Keyword Dominator. Anda cari saja di Google.
Jika tujuan anda adalah hanya untuk mencari jumlah pencari dan jumlah berapa saingan suatu keyword, software gratis Keyword Dominator bisa melakukan tugas itu.
Melihat saingan suatu keyword adalah penting supaya kerja keras kita membuat artikel, optimasi halaman, backlink yang telah diusahakan tidak menjadi sia-sia karena keyword yang kita gunakan memiliki jumlah saingan yang banyak, apalagi jika saingannya para authority site, wah…. sangat sulit untuk tembus ke halaman pertama Google.
Dengan menggunakan Keyword Dominator software gratis untuk riset keyword, kita bisa menghemat biaya dan juga menghemat waktu.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

manstabs

Unknown mengatakan...

waaah boleh juga neh di coba. www.pulautidungangkasa.com

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes