Rabu

Cara mudah mendatangkan barang/ import barang murah dari China


Cara mudah mendatangkan barang/ import barang murah dari China
Berikut akan saya sedikit uraikan pengalaman saya mendatangkan barang murah dari china yang kemudian dapat dijual lagi di Indonesia dengan harga yang lumayan, dan anda bisa mendapatkan keuntungan.
Sebelum kita beranjak ke tips2 singkat yang saya uraikan dibawah nantinya, mungkin anda akan sedikit bertanya-tanya dan curios, siapa saya kok wani-wanine ( berani-beraninya) nyebar ngelmu yang belum jelas? Atau apakah saya punya pengalaman ataukah saya seorang pakar? Jawabnya adalah saya hanya mencoba menyebarkan apa yang saya dapat dan saya telah lakukan selama ini. Jadi saya bukan pakar, karena diluar sana, bahakan temen-temen saya sendiri banyak yang penghasilannnya sehari bisa lebih dari 2 juta dari hal macam beginian. Tapi… semuanya kan dimulai dari hal yang kecil kan? Nah saya mencoba hal kecil itu. mari lanjut……
(-) Masdhenk, apa yang harus saya lakukan pertama kali untuk mendatangkan barang dari China, saya pengen cepet jualan nih.
(+) sabar to Thole, kalem kalem asal dibaca cermat dan dilakukan, nanti kalo belum jelas, Tanya saja di kolom komentar yah?
Nah, apa yang harus kita lakukan pertama kali?
1. Anda harus punya alat pembayaran yang cepat dan praktis, saya menyarankan anda menggunakan Paypal. Untuk daftarnya Klik disini, anda bisa daftar dan kemudian mengaktifkannnya.Aktivasinya menggunakan kartu kredit, bila tak punya, anda bisa beli kartu kerdit virtual ( kira2 harganya 50-70rb an) di vccmurah.
Mengapa harus saya sarankan menggunakan paypal? Karena kebanyakan para penjual di sana menggunakan paypal sebagai alat pembayaran dan menerima uang dari anda sebagai pembelinya.
Sebenarnya banyak juga yang masih menggunakan Western Union dan Telegraphic Transfer atau TT, tetapi saya sendiri membuktikan, menggunakan Telegraphic Transfer ribet, anda harus datang ke bank , isi formulir, dikenai charge yang lumayan besar, dan uang tidak langsung masuk ke rekening penerima sehingga barang lama dikirim karena uang yang anda kirimkan tak kunjung masuk ke rekening penjual. Itu bagi saya bukan menjadi masalah yang besar, yang sering menjadi masalah adalah dana nyangkut karena nama rekening yang diberikan penjual kepada kita kurang lengkap sehingga uang tidak masuk ke rekening penjual, tetapi kita terlanjur kirim uang itu, jadi serba tidak praktis khan?
Lalu bagaimana dengan Western Union atau WU? Nah dengan ini (menurut saya )lebih baik dari TT/ telegraphic transfer tadi, karena uang langsung masuk ke rekening penerima saat itu juga, kelemahannnya adalah bila kita belanja barang barang kecil yang harganya tidak begitu besar,kita tetap dikenai charge/ biaya yang lumayan besar, bahkan lebih besar dari nilai barang yang kita beli itu sendiri. Jadi contohnya bila kita beli mainan china yang lumayan murah kurang dari 50 dollar, tetapi biayanya mungkin malah lebi dari separo dari harga yang harus kita bayarkan tadi. Jadi tidak efisien. Dan yang kedua anda masih harus berepot repot pergi ke agen WU, dan ini tidak bisa dilakukan saat hari libur dan malam hari khan?
Oke, saya anggap anda telah punya paypal. Bila belum silahkan daftar dan baca baca disini, bila masih belum jelas silahkan hubungi saya lewat kolom komentar di bawah tulisan ini yah?
2. Dimana cari supplier yang “dapat dipercaya” dan meyakinkaan?
(-) Masdhenk, piye nanti kalo terjadi fraud, wong jual beli kok tanpa tatap muka? Trus gimana kalo kita sudah bayar itu barang, ternyata barang tidak dikirim, dan atau dikirim tetapi barangnya gak sesuai dengan apa yang di janjikan? Gimana pakdhe?
(+) Aku mau sedikit bertanya ya Thole?….mmmmm…Thole punya kartu kredit? Atau melihat orang yang bayar kartu kredit di restoran atau di kafe? Nah kepikiran gak, kalo pas kita serahkan kartu kredit kita ke kasirnya, terus kita tetep di meja kita, apakah mereka tidak mungkin untuk fraud juga? Mencatat 3 angka CVV di belakang kartu dan data kartu kita, kemudian belanja seenaknya di internet? Tapi tetep aja kan banyak orang yang rela seperti itu, karena mereka percaya. Hehe, jadi intinya kepercyaan thole..
Ya… intinya kepercayaan. Karena dalam dunia jual beli online, satu hal yang menjadi senjata , yang menjadi modal kita agar tetap dipercaya adalah kepercayaan, TRUST!! Sekali kita melakukan fraud, akan susah kita untuk mengembangkan bisnis online lagi. Karena di Internet cepat sekali eskalasi nya bila seseorang melakukan kecurangan. Anda bisa upload masalah anda di forum, dan menceritakan apa yang anad alami, atau upload di blog anda. Tetapi sepengalaman saya, para penjual itu bisa kita dengan mudah kenali dari reputasi mereka. Dengan mudah kita bisa googling, dengan mengetikkan nama perusahaan atau website atau nomer telepon yang pernah melakukan kecurangan kita di internet, atau tempat yang akan kita jadikan tempat belanja di internet dengan : masuk ke google ke mudian tulis : (missal anda mau beli di website bernama embuhraweruh.com) embuhraweruh.com review? Atau embuhraweruh.com scam? Atau embuhraweruh.com bad? embuhraweruh.com penipu dsb.
Nanti dari situ akan terlihat apakah website tempat anda akan membeli barang tersebut terpercaya, scammer(penipu) atau bukan scammer tetapi banyak yang membicarakan negative/ pengalaman tidak mengenakkan. Biasanya tempat belanja yang sering melakukan penipuan atau person yang juga sering melakukan fraud akan banyak dibicarakan di forum forum dan itu kemudian akan muncul di hasil pencarian google tadi.
Kembali ke masalah pencarian supplier dari china diatas, pengalaman saya, saya mempercayakan pada SUPPLIER INI  ATAU INI   nambah agan http://www.aliexpress.com/ http://www.everbuying.com/ dan anda bisa belanja/cari barang dari website ini, karena mereka terpercaya. Dalam websitenya, anda bisa memilih barang barang made in china, mulai dari alat2 elektronika maupun alat alat rumah tangga yang made in china yang harganya sangat miring.
Saya merekomendasikannya karena pengalaman saya baik dengan supplier itu. kirimannnya sesuai dengan barang yang saya pesan dan juga sampai ke tangan saya.
Saya biasanya menggunakan jasa hongkong post, yang menarik charge paling murah dibanding DHL, UPS ataupun FEDEX, meskipun bila menggunakan ketiga jasa kurir tersebut anda bisa mendapatkan barang yg anda beli dalam waktu tak lebih dari 4 hari, beda dengan Hongkong Post yang bisa sampai dengan 10-14 hari.
Nah, bila barang yang anda pesan sudah sampai, coba check, harganya pasti jauh di bawah harga pasaran disini, bahkan mungkin barang tersebut tidak ada disini. Jadi sangat saya rekomendasikan karena anda bisa mendapatkan barang barang murah yang akan bisa anda jual lagi baik secara online maupun offline.
Selamat berbelanja , semoga kesuksesan selalu bersama anda.

21 komentar:

jual ht murah mengatakan...

mantab nih gan sharing belanja onlinenya

Evan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Gan tanya donk, saya mau bayar yang di aliexpress lewat WU, tapi kok, form contoh WU di aliexpress sama form WU yang ada di Indo beda ya, dan gk semua agen WU mau dan bisa kirim ke LN, nah rata rata juga minta ID individu penerima, sedang aliexpress kan kasih ID nya ID perusahaan, gimana tuh?

Unknown mengatakan...

gan,, bagaimana proses bea cukainya ??? apakah ribet??

Unknown mengatakan...

Gan pake western union ke aliexpress gimana cara nya?? gak bisa kirim kalo form formulirnya beda apa yg ditunjukan aliexpress. dan juga western union indo kirim ke singapur pake dollar singapur sedangkan yg diminta dollar amerika. Tolong respon nya?? thanks be4

Unknown mengatakan...

gan proses bea cukainya gmna.?
ribet gx ngurusnya.?

Unknown mengatakan...

Saya bayar melalui WU harus pakai SGD padahal yang diminta USD. dan diminta ID penjual sementara ID yang tertera ID perusahaan. Mohon penjelasan

ENAB SALAM mengatakan...

kalau urusan bea cukainya gimana ??

Export Import mengatakan...

Agan2 disini gak perlu pusing2 mikirin pajak dan segala macam, agan tinggal belanja barang dan barang dikirim ke alamt yang kami berikan dan selanjutnya serahkan kepada kami dan agan tinggal terima beres barang ditempat agan. hubungi kami dan kami siap menjawab segala pertanyaan agan
IMPOR DOOR TO DOOR ( ALL IN )
Kami Perusahaan Jasa Forwader, bergerak dibidang pengiriman barang-barang impor dari berbagai negara tujuan Indonesia ( Jakarta ). Kami sangat berpengalaman dibidangnya karena kami sudah berjalan selama 10 tahun. Kami berikan pelayanan terbaik kami dimana kami selalu mengutamakan kepuasan custumers. Kami dapat memberikan rate impor yang bersaing. Untuk itu para importir mari bergabung bersama kami agar usaha/ bisnis anda dapat berkembang pesat.kami menantikan kehadiran para importir. Demikian kami sampaikan atas perhatian dan responnya kami ucapkan terima kasih.

Ditunggu kabar baiknya

Best Regards,
3XXX75@GMAIL.COM

About Us mengatakan...

Hi, Saya dari Market Research Company, Kami sedang mencari responden yang selalu membeli barangan dari China dengan method pembayaran mengunakan Western Union, TT or online banking. Survey akan mengambil masa 2 jam dan selepas itu RM200 akan diberikan kepada anda sebagai tanda penghargaan. Jika berminat sila sms/watsapp/ di 019-6547809- siti, Thank You

Unknown mengatakan...

mohon pencerahannya gan...sy berencana ingin membeli sesuatu brg dr china sy lihat di aliexpress.con harganya koq lbh mahal ya....jika sy beli di asemka atau senin seumpamanya sticker yg biasa sy beli 7000/lbr di aliexpress bs mencapai us $7,99 mohon masukannya gan....

Tempat PKL Anak SMK Mojosari Mojokerto mengatakan...

Coba di lihat lagi satuan nya.... Di aliexpress bisa pakai satuan 1 lot, jadi di jual grosir. 1 Lot isi 10, 20 ,50 tergantung seller nya.....
LovingIndonesia.com

Layanan Jasa Export Import mengatakan...

Kepada Yth,
Bagian Import / Bagian Pembelian
Up : Mr/Ms. Marketing Import.
Hal : Penawaran Kerjasama Undername Import.
​​
​​
Dengan Hormat,

​​
PT.Adona Logistics

merupakan sebuah Perusahaan Jasa Layanan Cargo, yang
memiliki jaringan Mitra Bisnis dihampir seluruh wilayah Indonesia dan
belahan Dunia.
Dengan didukung Sumber Daya Manusia (SDM) yang bertanggung jawab,
berpengalaman dan cekatan, Kami dapat memberikan layanan terbaik dengan
menentukan rute pengiriman barang yang paling efisien dengan harga yang
kompetitif baik Domestik maupun Internasional.

Visi dan Misi :
Memberikan pelayanan terbaik dan menjadi mitra kerja terpercaya yang
dapat diandalkan.

Layanan Jasa :
- Door to Door Service
- Customs Clearance
- Under Name
- Transportation
- See more at: http://www.ptadona.com/about#sth​​ash.nQu7v4YA.dpuf

maka kami telah memiliki serta melengkapi beberapa izin yang diperlukan antara lain:

- Perusahaan kami sudah dapat jalur kuning ( SPJK )
- Surat Registrasi Pabean
- Angka Pengenal Importir ( API ) sesuai HS CODE jenis barang yang diimport.
- N P I K ( Mainan, Elektronic,Garmen,Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )
- IT (Besi Baja,Mainan,Elektronic,Garmen,Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )
- N P W P
- SIUP, TDP & Akte Notaris
​​


​​
Shipments : We have Air / Sea Shipments RUSSIA / FELIXSTOWE UK / SINGAPORE / DUBAI / HONGKONG / CHINA / USA / INDIA / / NETHERLANDS / MALYASIA / BANGKOK / GERMANY / Ect.


Dengan ini perkenankanlah kami menawarkan Jasa Pengurusan Pengeluaran Barang Import diarea Bea dan Cukai Bandara Soekarno Hatta dan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.
Sebagai bahan pertimbangan, kami cantumkan jasa dengan rincian sebagai berikut :

​​
Via Udara ( Bandara Soekarno Hatta ) :

- Dari 1 s/d 100 Kgs Rp. 1.500.000,-

- Berikutnya / 1 Kg Rp. 1.000,-



Via Laut ( Pelabuhan Tanjung Priok ) :

- LCL dari 1 sd 5000 Kgs Rp. 1.750.000,-

- Berikutnya / 1000 Kgs Rp. 250.000,-

- 1 Container 20 Feet ​​Rp. 2.500.000,-

- Per Container berikutnya Rp. 1.000.000,-

- 1 Container 40 Feet Rp. 2.750.000,-

- Per Container berikutnya Rp. 1.250.000,-



** Melayani Jasa Undername Import :

- Via Udara Rp. 1.000.000,- / Shipment

- Via Laut LCL dari 1 sd 5000 Kgs Rp. 1.500.000,-

- Berikutnya / 1000 Kgs Rp. 250.000,-

- 1 Container 20 Feet Rp. 1.750.000,-

- Per Container berikutnya Rp. 1.000.000,-

- 1 Container 40 Feet Rp. 2.000.000,-

- Per Container berikutnya Rp. 1.250.000,-

Demikian penawaran ini kami sampaikan, Besar harapan kami semoga penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama, sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
​​
Salam dan Hormat kami.

* Rey *
+6285359864512
=================
Direc/Market import
PT. ADONA LOGISTICS
​international Freight Forwarder
Jl. Pemuda No 291 H Rawamangun, Jakarta Timur 13220 - Indonesia
Telp : 021 - 2968 8750 / 2968 8751 (Hunting) Fax : 021 - 2968 8748
​kunjungi website kami di: Http://www.ptadona.com

E-mail:adonalogistics009@Gmail.com
E-mail :Reyevang09@gmail.com
E-mail :Reyvander.nasutionyahoo.co.id
http://www.facebook.com/adonalogistics
http://reyvanderadona.indonetwork.co.id/
http://id.linkedin.com/pub/reyevang-nasution/a1/391/93/

Unknown mengatakan...

Pimpinan Perusahaan,
(Impor Department)

Kami dari PT. INDO BAHANA SUKSES,memperkenalkan diri sebagai
Perusahaan International Freight Forwarders & Importir Umum yang
berdomisili di Jakarta dan kami siap membantu segala kebutuhan yang
berhubungan dengan proses Kepabeanan, Undername Impor - Expor, Domestic
maupun Transportasi barang ke seluruh wilayah Indonesia dan Internasional.

Sebagai dasar pendukung untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, maka kami
telah memiliki serta melengkapi beberapa izin yang diperlukan antara lain:

- Surat Registrasi Pabean ( SRP / NIK )
- Angka Pengenal Importir
- N P I K ( Mainan, Elektronic,Garmen,Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )
- IT (Besi Baja,Mainan,Elektronic,Garmen,

Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )
- N P W P
- SIUP, TDP & Akte Notaris
- Kadin & Others Sub Bidang

Adapun Products dan Services kami diantara lain :

- AIR & SEA CARGO SERVICES
- IMPORT AND CUSTOMS CLEARANCE SERVICE
- INTERNATIONAL COURIER SERVICES
- DOOR TO DOOR SERVICES
- DOMESTIC SERVICES
- CONSIGNEE / UNDERNAME SERVICE
- ALL - IN SERVICES

Adapun operasional perusahaan kami service customs clearance import
- Pelabuhan Tg Priok ( Jakarta )
- Pelabuhan Tg Perak ( Surabaya )
- Pelabuhan Tg Emas ( Semarang )

Mengenai proses pengeluaran Barang Import ataupun Servis lain yang terpilih,
diperkuat dengan MOU bermaterai demi terciptanya suatu kepercayaan dan
kekuatan Hukum bersama.

Demikianlah Perkenalan ini kami sampaikan, Atas perhatian dan kerja
samanya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

PT. INDO BAHANA SUKSES

SAMSUL

E-mail :samsulbahana@gmail.com
Office :jl.joglo baru No.82A jakarta indonesia 11640
Phone :021-586-7733
Fax :021-586-7791
mobile :0822-7726-0825

JAYA WIJAYA mengatakan...

saya sangat tertarik membeli barang elektronik dari china,saya coba masuk lewat Aliexpres,tapi karna saya sangat aam alias gaptek,,,maka saya kesulitan buat melakukan transaksi,,delama ini kan kita kalau beli online langsung transfer antar bank ( karna saya ga punya kartu kredit,dan ga ngerti paypal ,,,maklum wong deso,,hehehe)
trus gimana dong pak??? bisa ga sih cara pembayarannya lebih mudah??? mumet aku,,,hahahaha

JAYA WIJAYA mengatakan...

halo pak,,saya boleh minta no hp ne sampean ?? saya mau konsultasi cara ngimport barang dari china,,suwun

Winner Deroy Sinaga mengatakan...

Gan..ngurus Paypal nya dimana?

Unknown mengatakan...

Fancy designer wear our website and resonable price More....
Plz visit Plz visit:- salwar suit

Unknown mengatakan...

bagi Anda yang ingin menggunakan jasa importir untuk berbelanja barang dari luar negeri sebaiknya agar lebih berhati-hati. simak tips-tips dari kami di sini: www.yogrosir.com

Unknown mengatakan...

Aktivasinya menggunakan kartu kredit, bila tak punya, anda bisa beli kartu kerdit virtual ( kira2 harganya 50-70rb an) di vccmurah.
Dimana saya bisa mendapatkan kartu kredit itu

Unknown mengatakan...

Ada contac? Coba wa sy y +6281250111094

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes