Kamis

Pameran Distro Clothing Agustus 2011

Pameran distro di Semarang

Sudah mengunjungi Pameran Distro di Admiral hari ini (06/08)? Jika belum, dotter’s kasih liputannya nih. Dengan tiket masuk sebesar 10 ribu rupiah, kalian bisa masuk kedalam. Namun sebelumnya, kalian juga harus membayar tiket parkir masuk sebesar 2 ribu rupiah. Dotter’s sarankan parkir didalam saja karena pasti lebih aman.

Ada sekitar 40 stan yang membanjiri gedung admiral. Beberapa stan sangat ramai dikunjungin namun ada juga stan yang sepi. Disana kalian bisa menemukan semua jenis pakaian mulai dari kaos, baju hem, celana, jumper, jaket, dan lainnya. Sedangkan aksesoris seperti sepatu, gelang dan tas, nama terakhir ini begitu banyak terlihat.

Harganya sendiri begitu mencengangkan. Murah - murah ternyata. Sebab, saat ditanya beberapa pemilik stan, mereka mengatakan lagi cuci gudang. Makanya dijual murah. Ada yang berani menjual dengan harga 100 ribu, kalian sudah mendapatkan 4 kaos. Sedangkan kemeja bisa didapatkan dengan harga 50 ribu.

Pameran ini akan berakhir hari minggu (7/8). Dipastikan akan memberi diskon besar-besaran. Salah seorang pemilik stan yang berasal dari SOLO mengatakan, “yah lumayan mas, udah bisa bayar sewa stan alias balik modal.” Konsumen Semarang lumayan banyak meski tak sebanyak pas hari pembukaan pertama,” tambahnya.

Pameran ini ternyata setelah usai dari kota Semarang akan kembali menggelar di kota lainnya, seperti Salatiga. Dengan adanya pameran ini, setidaknya para pemilik distro bisa lebih dekat dengan konsumen dan lebih bersemangat dalam bersaing secara positif. lalu, bagaimana dengan distro-distro Semarang sendiri. Apakah ada disana? Cek saja langsung yuk.
photo-0429

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes