Jumat

Peluang Investasi Dahsyat Bersama Kooday



Great information tentang Kooday untuk anda para pemburu money online dan pasif income. Khususnya buat anda yang tipenya tidak mau ribet untuk belajar dulu segala tetek-bengek yang bikin pusing kepala. Semuanya sangat simple, DIJAMIN!! Terus membaca ya..
Kooday adalah sebuah search engine layaknya google, yahoo, dll. Diprediksikan Kooday akan menjadi pesaing serius search engine2 TOP yan sudah ada. Tapi saat ini search engine kooday belum launching.
Nah, sembari menunggu Full launching Kooday memberikan kesempatan buat kita semua yang mendaftar sebagai member untuk berinvestasi di Kooday. Investasinya dalam bentuk membeli keyword alias kata kunci. Jika nanti ada orang surfing melalui Kooday dan mengetikkan keyword yang sudah kita beli tadi maka kita akan mendapatkan uang. Jadi sebagai pemilik keyword kita akan terus menerus memanen uang dari hasil searching. Dahsyat kan?!
Mau langsung mendaftar? Silakan klik link daftar ini.
Berapa harga per-keyword nya? Tidak mahal sob! Itu jika anda take action sekarang. Karena sebuah keyword hanya dihargai $0,1 jika anda adalah orang pertama yang membeli keyword tersebut. Kabar baiknya adalah belum banyak onliners didunia ini yang bergabung di Kooday, khususnya dari Indonesia.
Saya baru 2 hari mendaftar di Kooday, hanya dengan modal $20 saya sudah berhasil membeli 100 lebih keyword dengan harga yang sangat murah. Salah satu keyword favorit di Indonesia yaitu Bisnis Internet ternyata belum ada yang membeli dan saya adalah orang pertama yang berhasil membeli keyword Bisnis Internet ini dengan harga $0,1…Yes!! Laugh
Segera ambil barisan sob, mumpung belum banyak orang Indonesia yang tahu Kooday.. Daftar sekarang!

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari keyword yang kita beli di Kooday, diantaranya:
  1. Ketika seseorang me-link kan websitenya ke keyword anda. Anda akan mendapatkan 50% dari jumlah yang dibayarkan orang tersebut. Contoh: Seseorang membayar $6 untuk me-link kan web nya ke keyword anda. Maka anda akan mendapatkan $3. Oo.. pantesan tadi pagi saya lihat balance saya tiba2 bertambah $15 sob! Rupanya banyak yang melink kan webnya ke keyword saya ya… Yes!
  2. Jika ada orang yang membeli keyword anda dan anda mau menjualnya, maka anda akan mendapatkan 15%. Contoh: Anda membeli keyword tsb seharga $10, maka mereka harus membayar anda sekurangnya $11,5.
  3. Ketika Kooday me-launching search engine nya nanti, maka sebuah bonus special akan dibayar untuk keywords yang populer atau banyak digunakan.
  4. Untuk cara lainnya, silakan anda baca sendiri ya.. di menu FAQ, di member area.
Masih belum mau daftar juga? Oke, lanjutkan membacanya ya..

Menurut Kooday, ada 5 alasan kenapa anda harus bergabung di Kooday, adalah:
  1. Adakah Search Engine lain yang membolehkan anda untuk memiliki keywords? Jawabnya: Tidak ada! Hanya Kooday yg membolehkan. Dengan memilki keywords itu berarti uang akan terus mengalir ke account anda!
  2. Ketika anda memasang iklan berbayar, bolehkah anda membayarnya belakangan? Jawabnya: Tidak! Anda harus bayar dimuka. Tapi di Kooday justru sebaliknya.
  3. Adakah Search Engine lain yang sharing profit ke anggotanya? Jawabnya: Rata-rata tidak ada, tapi Kooday sebaliknya. Kooday memberikan Profit Share Credit jika anda aktif sebagai anggota.
  4. Dengan menyebarkan informasi ini dan mengajaknya bergabung di kooday maka anda akan mendapatkan komisi. Ketika anda membeli keyword dan orang me-link kan webnya ke keyword anda, maka anda akan mendapatkan bayaran.
  5. Miliki keywords yang POPULER, karena akan ada bonus tambahan. Pastikan anda memiliki keywords yang Populer, karena Keywords tsb akan memberikan anda banyak uang.
5 alasan diatas adalah yang dijanjikan Kooday. So, jika sobat sekalian mencari sesuatu yang sangat-sangat unik dan bisa dikatakan belum pernah ada selama ini, maka KOODAY adalah jawabannya.
Oke sob, semua terserah anda. Apakah anda mau memanfaatkan informasi ini atau tidak. Sekali lagi, semua terserah anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes